-->
Your Blog Image

Overdose


Overdose
Title · Overdose

Author · Park Jijun

Genre · Fantasy-Romance, Dark

Rate · Adult

Cast · 

Oh Sehun
Bae Suzy

Disclamer · All idea out of my mind. So fxxk you for plagiarms~♥


Original by Jijun (http://shyoktime.blogspot.com/)

Summary 

"The only thing I want is her love."  -Oh Sehun



· Park Jijun · Storyline ·



Story Begin


Sehun masih membeku ditempatnya, masih menikmati pemandangan yang tersaji dihadapannya. Senyumannya tak pernah hilang dari wajah tampannya, bahkan pandangan matanya memutar kala tak kuat akan pemandangan dihadapannya.

Sehun siap, bahkan ia akan sangat siap jika dalam waktu itu juga ia mati. Ia akan menikmatinya.

Sehun memegang lehernya merasakan ada suatu cairan kental yang berbau amis mengalir disana. Ia melihat jemarinya yang ternodai dengan bercak merah. Darah.

"Kau menikmatinya?" Sehun hanya tertawa kecut menanggapi pertanyaan seperti itu.

"Kau sekarat? Apa kau ingin menghentikanku?" Sehun lagi-lagi tertawa. Lalu menggeleng.

Ia tahu, bahkan sangat tahu. So bad, No one can't stop her. Bahkan jika kau memanggilkan Doctor itu tak akan ada gunanya. Tidak sama sekali.

Sehun mulai menggapai titik hilangnya.


"Her love like poison." -Oh Sehun


"I'm drunk with ecstasy."


Ini bukan karena Sehun memakai Ekstasi dengan dosis tinggi, ia hanya membuat segala Fatal Fantasy gadisnya menjadi lebih tak terkendali.

Sama saja dengan Sehun memakai mariyuana dengan 25 kali hisap; ringan dan nikmat.

Tapi bukan Halusinogen pula yang membuatnya jatuh dalam permainan gadisnya. Bae Suzy.

Suzy menginginkannya.

Suzy mendapatkannya.

Suzy menyakitinya.

Suzy mendapatkan semua itu darinya. Oh Sehun.

Semua itu terlalu nikmat untuk dilewatkan begitu saja. Suzy mengendalikannya, semuanya.



"My blood gets hotter and she control all of me." Oh Sehun.



Sehun memilikinya. Jemarinya menikmati tiap lekuk yang ingin ia sentuh. Mendapatkan kepuasan dari tubuh beku yang tak memiliki degup jantung itu.

Tidak dengan Sehun. Jantungnya masih berdegub dengan baik, tapi tidak jika bersama Bae Suzy. Detakkan itu akan selalu terdengar aneh. Bahkan sangat aneh untuk seukuran makhluk sepertinya. 

Semua ini sungguh aneh, entah cinta seperti apa ini. Saling menginginkan satu sama lain itu pasti, saling mendapatkan satu sama lain itu juga sudah pasti, tapi saling menyakiti untuk mendapatkan kenimatan dari masing-masing?



"Love is sick, an addiction, overdose.."



Membutuhkan satu sama lain, saling melengkapi dan saling mengendalikan. Bahkan jika mereka sudah saling lepas kendali. Tak ada yang bisa mengendalikannya.

Mereka dibawah pengaruh, Cinta.

Suzy tak pernah bisa mengontrolnya. Suzy terus menginginkannya, Suzy menbutuhkannya, Suzy tak pernah bisa mengendalikannya, Suzy butuh Sehun. Selalu.


Darah segar masih mengucur dengan lancarnya dari leher milik Sehun, bahkan beberapa titik seperti diurat nadi bagian tangannya sudah ada aliran darah yang siap dihisap.

Sehun masih terdiam, duduk bersandar menikmati aksi Suzy yang mengendalikan tubuhnya dari atas. Wajah Suzy sudah tampak sangat menikmati permainannya, bibir mungilnya terus menghisap kesana kemari-- tiap lekuk tubuh Sehun. Mengalirkan darah segar yang membuatnya tetap hidup.

Seperti inilah ia hidup. Bae Suzy selalu membutuhkan Oh Sehun

Setelah Suzy usai, Sehun siap mengambil ahli. Merobek dan menghancurkan Suzy hingga berkeping-keping, kenikmatan bergilir yang terkadang ada salah satu yang harus mengalah.

Darah Sehun selalu mendidih saat Suzy membutuhkannya, karena Suzy yang selalu membuatnya menjadi mendidih. Tubuh beku Suzy dan kulit putih pucatnya, terlalu mengganggu nafsu Sehun yang tak terkontrol itu.

Ini bukan karena cinta yang terlalu basi, atau bahkan kadarluwarsa. Hanya saja kewarasan mereka tengah diambang kematian. Cinta mereka terlalu. Overdose.


"You and I will become one with the uncontrolable attraction."


Fin


Oh Sehun, well dia adalah cast EXO pertama saya. Maafkan aku Sehun-ku tercintah, aku mencintaimu dan membuatmu begitu berdarah ♥ membayangkan wajahmu tersiksa karena Bae Suzy itu sangat amazing, aku menyukainya. Pasti sangat tampan! :D
Untungnya saya tidak memakai Byun Baekhyun, jika iya. Maka entah seperti apa ekspresi Baekhyun XD

Thanks and BR
Jijun


Comments

  1. Wooowwww xD
    Keren banget bahasanya ini >//<

    Ini Suzy ceritanya vampir gitu? Atau mau ngebunuh Sehun sih '-'
    Ga ngerti tapi tetep sukaa >///<

    Nicceee (y)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Post

Ajushii rasa Oppa

Halooo disini Jijun membawakan Ajushi-ajushi yang membakar jiwa nan raga hihih. Bahkan umur mereka itu sperti hanya angka dengan wajah yang semakin menua tapi semakin panasnya sungguh menyinari hari-hariku. Selain tampan, kebanyakan dari mereka adalah Aktor dan memiliki ABS yang merusak pikiran setiap wanita. Yuk kalian yang mau tau Ajushi rasa Oppa versi Jijun ini, jangan lupa siapin stock oksige yak.  Penyegar ruangan, hirup banyak-banyak yak!  Ji Sung   (born Kwak Tae-geun on February 27, 1977) is a   South Korean   actor. He is best known for his roles in the   television dramas All In   (2003),   Save the Last Dance for Me (2004),   New Heart   (2007),   Protect the Boss (2011),   Secret Love   (2013),   Kill Me, Heal Me (2015),   Defendant   (2017), and the film   My PS Partner   (2012).

Megumi Aihara Profile [Ulzzang Indonesia Girl]

Now is Megumi Turn~ Question and Answer with Megumi, Ulzzang Indonesian. Q              : Introduce please~ A              : Megumi Song Real Name: Ria Angriani Nick Name/Cyber name: Aihara Megumi (Gummy) D.O.B : 11 Juli 1991 Blood Type: B Race: Indonesian Country: Makassar, Indonesia.   Q          : Tertarik dengan dunia per-Ulzzangan dan Cosplay? Kenapa? A          : Well, sebenarnya ga tertarik sih sm Ulzzang awalnya, lebih ke cosplay ama fashion street di Jepang. Awal tau ulzzang2an pun dari temen, lewat video tutorial makeup di hpnya, iseng iseng di coba sendiri makeup nya, di abadiin lewat kamera *lol*, gatau juga kenapa ada yang suka sm foto2 saya. Iseng aja sih itu sebenarnya Kalo soal tertarik, mungkin karena mereka unik, berani tampil beda di depan orang banyak Q          : Oh begitu Jadi lebih ke Cosplay. Untuk make-up sendiri suka make-up Cosplay atau Ulzzang? A              : Hmm.. Ulzzang.. Lebih simple .. karena makeu

Review Chica Y CHico Nude Fantasy Whitening Cream

Review Chica Y Chico Nude Fantasy Wh i tening Cream So halo lagi untuk wanita dari manapun kalian berasal, kali ini Jijun kembali mereview suatu prodak yeay skincare korea lagi dan ini adalah salah satu produk dari brand Chica Y Chico Nude Fantasy Whitening Cream. Dan tentunya mungkin agak sedikit panjang, yuk mari kita simak melalui bagmbar berikut. Packing & Texture   Packingnya sangat lucu ya, dan produk ini cukup cantik bagiku dan teksturnya lembut dan memiliki aroma yang enak seperti susu dan campuran bunga lainnya  tapi rasanya aneh (gak sengaja kejilat tangan sendiri pas habis pakai ini cream . Sayang setelah diaplikasikan ke wajah, malah jadi lengket tapi setelah diberi loose powder udah engga.  Cream  ini berbentuk jar berisi 55ml.

Korean Drama dari tahun ke tahun

Halooo, apa kabar chingu-duel~. Jijun kembali disini ingin berbagi dengan kalian nih tentang drama korea dari tahun ketahun. Atau awal mulanya Jijun nonton drama koriya, dan ini adalah drama yang pernah Jijun lihat dan Jijun lampirkan review barang kali kalian mau flash back nonton ulang dramanya karena kangen tokohnya atau jalan ceritanya, bahkan chemistry dari para aktor/aktrisnya. Dan pasti kalian tahu bukan drama korea kadang susah ditebak, baper abis atau bikin jungkir balik penonton. Yuk kita simak. Jijun akan membagi drama-drama tersebut dibagiannya masing-masing.

Mazz Profile

Here for many photos of Mazz my fav <3 Tomboy with his stlye  Mazz Line-Up Name : Bongkot   Nick Name : Mazz , Mot Age : 28 D.O.B : 24/02/1985 Country :Thailand City :Chonburi Race :Takwondo Account Link (Anything) :- Height :166 cm Weight :49 kg Blood Type :B Insteresting :Anime,Japanese drama Hobbies : Taekwondo and Fitness Favorite Food : Thai Food Favorite Drink : Starbucks (all of caramel type) ^ May you tell me how your make-up tutorial? I studied all of make up from Japanese magazines such as Men' s egg, Men's Knuckle and so on. Therefore, firstly, I have to use foundation for base and use concealer to close some black spots. Secondly, I have less eyebrow hair so I have to draw it by using eyebrow pencil and eyebrow template. Finally, I use face powder to make my face cleared. ^ May you tell me how your hair style tutorial? I also studied from Japanese magazines. Firstly, I use the iron pinch my hair around 10-15 mins. Secondly, I use wax t
© 2017 Our Memories. Designed by Eirudo.All rights reserved.