-->
Your Blog Image

Review The Ordinary Latic Acid 5% + HA 2%

Review The Ordinary Lactic Acid 5% + HA

Halo wanita atau siapapun kalian dari penjuru dunia, kali ini Jijun kembali lagi datang membawa review The Ordinary Latic Acid 5%+HA sebagai produk yang sangat Jijun suka. Yuk kalian yang mau berbagi dan sharing soal produk ini tinggalkan komentar kalian ya hihi. Dan mari kita mulai, produk ini adalah produk untuk exfoliates wajah kamu, Jijun mengumpulkan keberanian untuk beli produk ini lho, asli. Karena awalnya Jijun takut buat main-main sama acid karena dulu pernah pakai cuka apel dan bodohnya tanpa dicampur sama air ku usap pakai kapas keseluruh wajahku, dan jadilah wajahku bau asem banget, kering dan merah seperti kepiting rebus. Oh ya, dan panas banget kayak terbakar hahaha(maklum waktu itu enggs cari tau dulu cara pakainya).

Packing and Texture









Packing sangat simple dengan botol dan dilengkapi pipet untuk mengaplikasikan produk kewajah dengan beberapa tetes. Tekstur cair dan beraroma asam. Berwarna cantik karena berbahan pepperberry.

Dan aplikatornya berbentuk pipet, bisa dilihat Latic Acid ini cair dan mudah diaplikasikan ke wajah dengan cara diteteskan

Ingrediant

Aqua (Water), Lactic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Propanediol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Tasmannia Lanceolata Fruit/Leaf Extract, Hydroxyethylcellulose, Isoceteth-20, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Hydroxide, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol.
How to Use

Aplikasikan beberapa tetes diseluruh bagian wajah setelah mencuci wajah dengan bersih dan melakukan usap-mengusap dengan toner, jangan lupa jauhi bagian mulut dan area mata. Ratakan dan rasakan sensi lengket atau kesat untuk beberapa saat. Karena teksturnya yang cair akan cepat meresap kebagian wajah. (Dibotol tertulis bisa digunakan malam hari saja, dan bisa dikombinasikan dengan treatment lainnya, karena akan mengimbangi agar kulit tidak iritasi atau kering) 

Review about Product

Brighter?
Well, produk ini membuatku sangat senang karena saat digunakan dimalam hari, paginya wajah menjadi lebih cerah.

Memudarkan bekas jerawat, ini menurutku ya karena 5hari berturut-turun Jijun memakai produk ini dan emang bekas jerawat yang membandel mulai memudar perlahan. Jujur aku butuh waktu sekitar 4-5 bulan samapai bekas diwajahku hilang.

Karena ini gunanya mengangkat sel kulit mati dan berbahan acid, cara pemakaiannya Jijun seminggu bisa 3-4x karena wajah Jijun menerima dengan baik, dan memang tergantung dari masing-masing wajah ya.

Soal harga produk ini termasuk worth it lah, karena memakai pipet jadi lebih bisa menakar dengan hemat, aku habis dalam waktu 7 bulan dan pemakaiannya sering. Harga sekitar 150-175 ribu rupiah, dan belanja disitus online yang aku suka karena segala proses dan pengirimannya super duper cepat (schminkhaus). Dan ternyata saat Jijun pakai tiap malem, wajah jadi makin kusam deh. Jadi sedih, itu entah efek dari keseringan pemakaian atau dari produk lain, karena Jijun gabung habis tetesin produk ini Jijun olesin lagi COSRX Ultimate Nourishing Rice

Sementara pakai yang 5% dulu ya, jika beneran berani buat exflo lebih dalam mau coba yang 10% lah ya atau yang 30% sekalian.
Ini jerawat ada dimana-mana

Sedih sekali pipinya sampe gitu hiks

Look better ya, di bantu sama salep Oxy10

Dan pipi sebelah kiri yang mulus

Ini baru aja cuci muka dan ini pipi kanan yang jerawatan parah

Eh jerawatnya pindah hahah, maklum wanita 


Buat kalian yang ingin mencoba produk ini silahkan, dan semoga berhasil mendapatkan hal yang kalian inginkan dari produk satu ini. Sejujurnya Jijun binggung waktu mau beli produk The Ordinary karena terlalu banyak jenisnya, dan menjatuhkan pilihan ke Latic Acid ini karena kesel setengah matang sama bekas jerawat yang gosong abis engga pergi-pergi padahal udah hush hush kuusir cantik. Selamat mencoba, cantik! And thanks for coming and see you at next post!


Regards,



Jijun


update 15 jun '18

Comments

Popular Post

Ajushii rasa Oppa

Halooo disini Jijun membawakan Ajushi-ajushi yang membakar jiwa nan raga hihih. Bahkan umur mereka itu sperti hanya angka dengan wajah yang semakin menua tapi semakin panasnya sungguh menyinari hari-hariku. Selain tampan, kebanyakan dari mereka adalah Aktor dan memiliki ABS yang merusak pikiran setiap wanita. Yuk kalian yang mau tau Ajushi rasa Oppa versi Jijun ini, jangan lupa siapin stock oksige yak.  Penyegar ruangan, hirup banyak-banyak yak!  Ji Sung   (born Kwak Tae-geun on February 27, 1977) is a   South Korean   actor. He is best known for his roles in the   television dramas All In   (2003),   Save the Last Dance for Me (2004),   New Heart   (2007),   Protect the Boss (2011),   Secret Love   (2013),   Kill Me, Heal Me (2015),   Defendant   (2017), and the film   My PS Partner   (2012).

Review Chica Y CHico Nude Fantasy Whitening Cream

Review Chica Y Chico Nude Fantasy Wh i tening Cream So halo lagi untuk wanita dari manapun kalian berasal, kali ini Jijun kembali mereview suatu prodak yeay skincare korea lagi dan ini adalah salah satu produk dari brand Chica Y Chico Nude Fantasy Whitening Cream. Dan tentunya mungkin agak sedikit panjang, yuk mari kita simak melalui bagmbar berikut. Packing & Texture   Packingnya sangat lucu ya, dan produk ini cukup cantik bagiku dan teksturnya lembut dan memiliki aroma yang enak seperti susu dan campuran bunga lainnya  tapi rasanya aneh (gak sengaja kejilat tangan sendiri pas habis pakai ini cream . Sayang setelah diaplikasikan ke wajah, malah jadi lengket tapi setelah diberi loose powder udah engga.  Cream  ini berbentuk jar berisi 55ml.

Megumi Aihara Profile [Ulzzang Indonesia Girl]

Now is Megumi Turn~ Question and Answer with Megumi, Ulzzang Indonesian. Q              : Introduce please~ A              : Megumi Song Real Name: Ria Angriani Nick Name/Cyber name: Aihara Megumi (Gummy) D.O.B : 11 Juli 1991 Blood Type: B Race: Indonesian Country: Makassar, Indonesia.   Q          : Tertarik dengan dunia per-Ulzzangan dan Cosplay? Kenapa? A          : Well, sebenarnya ga tertarik sih sm Ulzzang awalnya, lebih ke cosplay ama fashion street di Jepang. Awal tau ulzzang2an pun dari temen, lewat video tutorial makeup di hpnya, iseng iseng di coba sendiri makeup nya, di abadiin lewat kamera *lol*, gatau juga kenapa ada yang suka sm foto2 saya. Iseng aja sih itu sebenarnya Kalo soal tertarik, mungkin karena mereka unik, berani tampil beda di depan orang banyak Q          : Oh begitu Jadi lebih ke Cosplay. Untuk make-up sendiri suka make-up Cosplay atau Ulzzang? A              : Hmm.. Ulzzang.. Lebih simple .. karena makeu

Mazz Profile

Here for many photos of Mazz my fav <3 Tomboy with his stlye  Mazz Line-Up Name : Bongkot   Nick Name : Mazz , Mot Age : 28 D.O.B : 24/02/1985 Country :Thailand City :Chonburi Race :Takwondo Account Link (Anything) :- Height :166 cm Weight :49 kg Blood Type :B Insteresting :Anime,Japanese drama Hobbies : Taekwondo and Fitness Favorite Food : Thai Food Favorite Drink : Starbucks (all of caramel type) ^ May you tell me how your make-up tutorial? I studied all of make up from Japanese magazines such as Men' s egg, Men's Knuckle and so on. Therefore, firstly, I have to use foundation for base and use concealer to close some black spots. Secondly, I have less eyebrow hair so I have to draw it by using eyebrow pencil and eyebrow template. Finally, I use face powder to make my face cleared. ^ May you tell me how your hair style tutorial? I also studied from Japanese magazines. Firstly, I use the iron pinch my hair around 10-15 mins. Secondly, I use wax t

Review Cethapil Gentle Skin Cleaneser

Hai Ladies, Jadi disini Jijun mau berbagi sesuatu soal Cehapil Gentle Skin Cleanser , produk facial wash yang simple dan nyaman banget buat dipakai. Untuk mengatasi kulit wajahku yang cenderung kering dan berjerawat dan meninggalkan bekas hitam.
© 2017 Our Memories. Designed by Eirudo.All rights reserved.