-->
Your Blog Image

Review Cosrx Ultimate Nourushing Rice Overnight Spa Mask

[Review Cosrx Ultimate Nourushing Rice Overnight Spa Mask]


Haloo, kali ini Jijun kembali lagi dengan membawa produk dari Cosrx nih dan belum banyak yang review soal produk ini dan Jijun akan mengupas sedikit tentang produk ini. Jadi ini bakalan sangat amat panjang karena Jijun membeberkan deskripsi dari bahan yang digunakan dalam produk Cosrx ultimate Nourushing Rice Overnight Spa Mask (duh panjang bener sih ya, hahaha) jadi kalian harus siapin mata, kalau yang emang mau tahu bahan dari produk Cosrx satu ini.


Packing & Texture

 

From Jar to Tube; Jadi sebelumnya produk ni berbentuk jar 50 gram dan kini berubah menjadi tube yang berisi 60ml. Bentuk yang simple dan mudah dibawa kemana-mana. Tapi untuk texture dari produk ini tidak kental pun tidak terlalu padat, berwarna putih tapi sayangnya saat diaplikasikan kewajah, terasa lengket(awalnya mungkin karena kebanyakan dan baaru nyobain pertama, but next jadi lebih ringan kok pas diaplikasikan) dan beraroma seperti wangi air beras(bagi netijen yang doyan masak nasi pasti tau aromanya gimana!).




How to use
1) As a sleeping mask; Untuk sentuhan terakhir dari skin routine malam hari, aplikasikan diseluruh wajah dan dapatkan wajah bersinarmu saat terbangun dari tidur cantik.

2) As a wash off mask
; Aplikasikan diseluruh wajah, tunggu hingga 15 menit, cuci muka dengan air hangat atau usap dengan toner.

3) As a cream
; Setelah step  terakhir dari skin routinemu, aplikasikan menggunakan cream dan selanjutnya make up.


Ingredients
Oryza Sativa (Rice) Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Betaine, Niacinamide, Dimethicone, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Elaeis Guineensis (Palm) Oil, Elaeis Guineensis (Palm) Kernel Oil, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Cetearyl Alcohol, Ethylhexylglycerin, Arginine, Carbomer, Allantoin, Xanthan Gum

Nah di bagian ini yang akan kita kupas tuntas, Jijun cari satu-satu bahan dari produk ini apa saja.

ORYZA SATIVA (Rempah) : Ekstrak Oryza Sativa (Padi) adalah ekstrak biji padi, Oryza sativa.Fungsinya untuk produk ini adalah pendingin kulit.
Butylene Glycol yang juga pendingin untuk produk ini, akan tetapi memiliki efek samping, berikut adalah efek samping yang memungkinkan yang dapat terjadi dalam obat-obat yang mengandung Butylene Glycol. Ini bukanlah daftar yang komprehensif. Efek-efek samping ini memungkinkan, tetapi tidak selalu terjadi. Beberapa efek samping ini langka tetapi serius. Konsultasi pada dokter Anda jika Anda melihat efek samping berikut, terutama jika efek samping tidak hilang.
Kopolimer Hydroxyethyl Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate adalah zat pembentuk gel yang mengental, mengemulsi, dan menstabilkan produk dan larutan. Sangat mudah digunakan dalam bentuk cair dan memberikan sensasi kesegaran diikuti oleh efek peleburan pada kontak dengan kulit. Ini meninggalkan rasa kelembutan lembut (Database Kosmetik dan Adinop.co).
 
·         Ruam di sekitar mata
·         Iritasi kulit
·         Ruam di sekitar mata
·         Iritasi pada individu dengan kulit sensitif

Gliserin adalah cairan kental yang tidak berwarna dan jika dicicipi terasa manis. Ia memiliki titik didih tinggi dan membeku dalam bentuk pasta. Cairan ini sangat populer dalam produk kecantikan karena merupakan humektan – menyerap air sekitarnya. Ini berarti bahwa gliserin dapat membantu melapisi dengan kelembaban
Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil adalah cairan bening yang sedikit berwarna kuning. berasal dari minyak biji bunga matahari, sedangkan Sunflower Seed Gllyceride adalah monogliserida yang berasal dari minyak biji bunga matahari.
Sunflower Seed Acid adalah campuran asam lemak yang berasal dari minyak biji bunga matahari. Dalam kosmetik dan produk perawatan pribadi, Minyak Biji Helianthus Annuus (Sunflower) dan bahan dasar minyak bunga matahari lainnya digunakan dalam perumusan berbagai jenis produk, termasuk produk mandi, makeup, produk pembersih, depilatori, kondisioner rambut, shampo , produk perawatan rambut lainnya, produk perawatan kulit, dan produk berjemur.
Betain (betain) senyawa yang terdapat pada akar tanaman bit: bereaksi sinergistik dengan metionin sebagai penyedia metal.

Niacinamide adalah bahan yang dapat mendorong komunikasi antar sel sehingga memberikan banyak manfaat untuk kulit yang mulai menua.
Dimethicone adalah obat yang memiliki banyak manfaat. Obat ini terbentuk dari senyawa silikon yang umumnya digunakan sebagai emolien atau pelindung kulit. Emolien merupakan substansi yang berfungsi melembutkan sekaligus melembapkan kulit, sehingga dapat mengurangi rasa gatal-gatal dan pengelupasan kulit.
Pentilen Glikol, 1,2-Hexanadiol dan Caprylyl Glikol adalah senyawa 1,2-glikol yang hanya bervariasi oleh jumlah karbon. Masing-masing senyawa ini memiliki gugus hidroksil (-OH) pada karbon pertama dan kedua. Pentilena Glikol memiliki 5 karbon, 1,2-Hexandiol memiliki 6 karbon dan Caprylyl Glycol memiliki 8 karbon dalam rantai karbon. Dalam produk kosmetik dan perawatan pribadi, ramuan ini bisa digunakan untuk produk bayi, produk mandi, makeup mata, produk pembersih, produk perawatan kulit dan produk perawatan rambut.
Sorbitan olivate adalah surfaktan berdasarkan minyak zaitun dan sorbitol.
Elaeis guineensis adalah sejenis palem yang biasa disebut kelapa sawit Afrika atau macaw-fat . [2] Ini adalah sumber utama minyak kelapa sawit .
Elaeis Guineensis (Palm) Kernel http://www.cosmeticsinfo.org/sites/all/modules/contrib/lexicon/imgs/lexicon.gif Minyak kelapa sawit terhidrogenasi dan minyak inti sawit terhidrogenasi adalah minyak yang diperoleh dari pohon palem, Elaeis guineensis . Dalam produk kosmetik dan perawatan pribadi, bahan Minyak Kelapa Sawit ini digunakan dalam perumusan produk perawatan kulit, makeup dan warna coklat karena berjemur.
Cetearyl Alcohol diindikasikan untuk perawatan kulit kering, kulit kering, ruam, kulit luka bakar dari terapi radiasi dan kondisi lainnya.
Ethylhexylglycerin, ,pengawet alami yang digunakan sebagai alternatif untuk paraben yang berasal dari gliserin dan juga dapat digunakan sebagai pewangi dan kondisioner kulit. Hal ini juga berfungsi sebagai surfaktan dan preservant penambah dan bertindak sebagai pengawet yang aman. Ethylhexylglycerin adalah senyawa sintetis yang berasal dari biji-bijian dan tanaman dan bekerja dengan mengurangi tegangan antar muka pada dinding sel mikro-organisme, mempromosikan kehancuran mereka lebih cepat dan aktivitas spektrum yang lebih luas.
Arginine adalah asam amino yang dihasilkan oleh tubuh secara alami, namun dapat ditemukan juga pada makanan yang mengandung protein, seperti pada daging merah, daging ayam, produk susu, coklat, jagung, kelapa, kacang-kacangan, dan biji-bijian.
Carbomer adalah istilah yang digunakan untuk serangkaian polimer terutama dibuat dari asam akrilik. Carbomers berwarna putih, bubuk halus, sering digunakan sebagai gel dalam kosmetik dan produk perawatan pribadi. Carbomers membantu untuk mendistribusikan atau menunda suatu padatan larut dalam cairan. juga digunakan untuk menjaga emulsi. Carbomers sering digunakan untuk mengontrol konsistensi dan aliran kosmetik dan produk
Allantoin adalah zat alami yang terkandung di berbagai tumbuhan seperti komfrei, salsify, maple atau bulir gandum. ... Allantoin telah lama digunakan untuk menyembuhkan luka. Zat ini berfungsi mengurangi gatal-gatal dan membantu pembentukan ulang struktur kulit.
Gum xanthan, bahan pengental.

Review Product

 

“Enriched with more than 68,9 % of Rice Extract, this mask provides intensive nourishment with deep moisture and brightening.”

 

1.    Intensive Hydrating? Yaaassss

Baru beberapa waktu Jijun pakai ini produk rasanya wajah jadi lebih lembab dan tidak terlalu kering gitu, tapi bagian T zone emang tetep oily gitu

2.    Brightening? Exactly!

Saat kalian terbangun dari tidur cantik, kalian disuguhkan wajah yang cerah. Serius ini Jijun. Bahkan saat wajah memakai Day Cream atau BB Cream dan sejenisnya, wajah jadi makin cerah.

3.    Nourishing? Yaaass

Produk ini emang menutrisi kulit, buktinya bagun pagi wajah langsung kayak Putri Tidur yang cantiknya tidak ada tandingannya lol yeah

4.    Day Cream? Big No

Teksturenya bikin Jijun takut buat aplikasiin make up, karena sebelumnya Jijun juga coba cream lain yang bertekstur sama dan alhasil wajah jadi licin dan make up berasa tidak nempel diwajah

5.    Pricey? No

Jijun rasa harganya standart untuk produk yang 3 in 1 yah, tidak bikin bangkrut lah. Dan lagi pemakaiannya juga awet, karena aplikasi sedikit sajah sudah cukup

6.    Repurchese? Maybe yess

Kalau engga keracunan yang lain sih mungkin aku bakalan repurchese ya

 

Wajahku saat usai menggunakan Cosrx Ultimate Over Night Spa Mask
Pardon, my bare face. ini wajahku saat mau tiduur menggunakan Cosrx Ultimate Night Over Spa Mask

So, cukup sampai disini ya review kali ini. Semoga membantu kalian yang sedang mencari referensi skincare korea ya yang berlapis-lapis dan menghasilkan wajah yang diinginkan. Dan produk ini aman digunakan untuk all skin type. Semoga kalian engga muak baca dari deskripsi bahan produk ini, setidaknya ada sedikit pengetahuan jika kalian ingin membeli produk lainnya.

 

Regards,




Ji

Comments

Popular Post

Ajushii rasa Oppa

Halooo disini Jijun membawakan Ajushi-ajushi yang membakar jiwa nan raga hihih. Bahkan umur mereka itu sperti hanya angka dengan wajah yang semakin menua tapi semakin panasnya sungguh menyinari hari-hariku. Selain tampan, kebanyakan dari mereka adalah Aktor dan memiliki ABS yang merusak pikiran setiap wanita. Yuk kalian yang mau tau Ajushi rasa Oppa versi Jijun ini, jangan lupa siapin stock oksige yak.  Penyegar ruangan, hirup banyak-banyak yak!  Ji Sung   (born Kwak Tae-geun on February 27, 1977) is a   South Korean   actor. He is best known for his roles in the   television dramas All In   (2003),   Save the Last Dance for Me (2004),   New Heart   (2007),   Protect the Boss (2011),   Secret Love   (2013),   Kill Me, Heal Me (2015),   Defendant   (2017), and the film   My PS Partner   (2012).

Megumi Aihara Profile [Ulzzang Indonesia Girl]

Now is Megumi Turn~ Question and Answer with Megumi, Ulzzang Indonesian. Q              : Introduce please~ A              : Megumi Song Real Name: Ria Angriani Nick Name/Cyber name: Aihara Megumi (Gummy) D.O.B : 11 Juli 1991 Blood Type: B Race: Indonesian Country: Makassar, Indonesia.   Q          : Tertarik dengan dunia per-Ulzzangan dan Cosplay? Kenapa? A          : Well, sebenarnya ga tertarik sih sm Ulzzang awalnya, lebih ke cosplay ama fashion street di Jepang. Awal tau ulzzang2an pun dari temen, lewat video tutorial makeup di hpnya, iseng iseng di coba sendiri makeup nya, di abadiin lewat kamera *lol*, gatau juga kenapa ada yang suka sm foto2 saya. Iseng aja sih itu sebenarnya Kalo soal tertarik, mungkin karena mereka unik, berani tampil beda di depan orang banyak Q          : Oh begitu Jadi lebih ke Cosplay. Untuk make-up sendiri suka make-up Cosplay atau Ulzzang? A              : Hmm.. Ulzzang.. Lebih simple .. karena makeu

Review Chica Y CHico Nude Fantasy Whitening Cream

Review Chica Y Chico Nude Fantasy Wh i tening Cream So halo lagi untuk wanita dari manapun kalian berasal, kali ini Jijun kembali mereview suatu prodak yeay skincare korea lagi dan ini adalah salah satu produk dari brand Chica Y Chico Nude Fantasy Whitening Cream. Dan tentunya mungkin agak sedikit panjang, yuk mari kita simak melalui bagmbar berikut. Packing & Texture   Packingnya sangat lucu ya, dan produk ini cukup cantik bagiku dan teksturnya lembut dan memiliki aroma yang enak seperti susu dan campuran bunga lainnya  tapi rasanya aneh (gak sengaja kejilat tangan sendiri pas habis pakai ini cream . Sayang setelah diaplikasikan ke wajah, malah jadi lengket tapi setelah diberi loose powder udah engga.  Cream  ini berbentuk jar berisi 55ml.

Cara dan Syarat Ticketing/Announcer Kereta Api

Halo netijen yang berbahagia, Jijun back again. Kali ini Jijun membantu mencari jawaban dari pertanyaan seseorang yang menanyakan bagaimana syarat menjadi announcer/ticketing. Well, sebenarnya ini bukan bagian lingkup Jijun ya, cuman karena Jijun hanya ingin membantu. Jadi Jijun nanya temen-temen Jijun sekalian menemukan sedikit jawaban(dan jawabannya tak jauh berbeda). Keduanya pun dari bidang tersebut, tapi dari tahun yang beda ya.

Korean Drama dari tahun ke tahun

Halooo, apa kabar chingu-duel~. Jijun kembali disini ingin berbagi dengan kalian nih tentang drama korea dari tahun ketahun. Atau awal mulanya Jijun nonton drama koriya, dan ini adalah drama yang pernah Jijun lihat dan Jijun lampirkan review barang kali kalian mau flash back nonton ulang dramanya karena kangen tokohnya atau jalan ceritanya, bahkan chemistry dari para aktor/aktrisnya. Dan pasti kalian tahu bukan drama korea kadang susah ditebak, baper abis atau bikin jungkir balik penonton. Yuk kita simak. Jijun akan membagi drama-drama tersebut dibagiannya masing-masing.
© 2017 Our Memories. Designed by Eirudo.All rights reserved.