-->
Your Blog Image

KPOP Illuminati?

Okay guys, saya disini hanya ingin membagi-bagikan info. say hi for KPOP-ers yang ada dipelosok Indonesia dan dimanapun kalian berada. nah, sekarang KPOP sekain mendunia bukan? yeah~ sapa yang setuju silahkan angkat tangan dan kakinya kekekek~ ah terlalu banyak bicara, kita masuk saja pada intinya ok.

Illuminati what's mean? Iluminati adalah kepercayaan dimana pengetahuan adalah segala-galanya dan tidak ada lagi yang namanya misteri Tuhan karena semua ada jawabannya. Pengetahuan itu berpusat pada satu titik yang dilambangkan dengan mata. Dalam illuminati ada yang namanya Freemansory memiliki ritual pemujaan kepada the great architect dan mereka menyebutnya “Fallen angel” a.k.a Lucifer.
FYI, mata yang disebut sebagai The Wholeseeing-Eye (mata tuhan) atau biasa disebut Eye of Horus (diambil dari legenda mesir) yang merupakan simbol dari Lucifer.
.

kalian bisa baca info illuminati karena sudah dikupas sedikit disana. mungkin saya akan membukanya disini sedikit.



1. Mereka sering menggunakan simbol-simbol. Yang paling sering digunakan adalah simbol A-ok.
A-ok symbol ini kesannya biasa saja, cuma tanda ok, seperti Pak Bondan yang bilang mak-nyus dengan gerakan ok ala chef. Ya kalau yang itu mungkin memang biasa. Tapi ada arti lain kalau tanda a-ok itu juga dilingkarkan di mata.
Artinya menjadi : "all seeing eye" atau mata Horus atau Horus Eye atau Mata Dewa Ra/Dewa Matahari

Salah satu bait dalam Bad Romance milik Gaga

Rah-rah-ah-ah-ah-ah!
Roma-roma-mamaa!
Ga-ga-ooh-la-la!
Want your bad romance

Apa maksudnya rah-rah...apa dia cuma bersenandung? Kurasa itu pemujaan pada dewa Ra, dewa matahari. Jadi hati2 kalau menyanyi Bad Romance, karena siapa tahu tanpa sadar kita sudah menjadi pemuja Ra.


Tanda ini ada dibalik mata uang USD 1. Banyak tanda Illuminati dalam mata uang AS, banyak yang tahu itu.

Tanda ini juga berarti 666, the mark of the Beast (Kalau di Alkitab ada di Wahyu 13:18, coba baca
Wahyu 13) Untuk pengetahuan saja.


Industri hiburan Korea juga tidak luput dari pengaruh dan simbol2 Illuminati. Karena Illuminati pasti akan segera merangkul semua anak muda yang berbakat. Just like Gaga or Beyonce or Boa..

Korea dan K-Pop atau dramanya sekarang sedang menguasai dunia, jangankan Asia. Eropa, Amerika bahkan Iran-Irak (Audienceku ada yang dari Irak, asli) dan Turki juga tergila2 dengan K-Pop atau drama Korea. Mereka akan dengan mudah menjadi alat Illuminati untuk menyebarkan pengaruhnya.

Hampir semua anak muda dunia merasa kalau penampilan K-Pop itu cool, keren, hebat, sexy dll. Mereka jadi ikut-ikutan gaya baju, gerakan tangan, mengenakan simbol2 yang digunakan artis2 K-Pop tanpa tahu apa arti dibalik simbol2 itu. Tanpa sadar kalau sebenarnya sudah ikut menyebarkan gerakan Illuminati.

Lee Joon dengan ok symbolnya. Aku merasa salib yang ia kenakan tidak sesuai dengan gerakan tangannya. Apa mungkin Lee Joon masih dilema, antara Kristus atau Illuminati. Kalau Lady Gaga jelas, ia mengenakan salib di celananya, Gaga jelas menghina.


2. Music Video Sixth Sense dari Brown Eyed Girls
Tampak disana, Miryo berdiri di depan begitu banyak mike. Ia adalah pembawa pesan dari Illuminati dan berdiri di depan mansion megah milik si Penguasa. Perhatikan gaya bangunan dengan dua pilar besar di belakang, itu khas gaya Masonic.
SS diatas gedung artinya Sixth Sense. Tapi Miryo tidak bebas, tangannya diborgol, oleh sesuatu yang tidak kelihatan. Berarti dia dikontrol oleh si Penguasa.

Salah satu ciri Illuminati adalah Mind Controlling. Pengendalian pikiran.


Hampir semua video klip yang mewakili Illuminati, punya urut2an sbb :

a. Tokoh/artisnya pasti awalnya diperlihatkan sebagai orang yang polos atau awam. Mengenakan busana warna putih, beige, cream, atau warna cerah.
b. Ada kekuatan yang memaksa si tokoh/artis untuk tunduk. Kalau di video klip Gaga ada beberapa wanita yang menyiksa Gaga.
c. Akhirnya si tokoh menyerah, disimbolkan dengan berbagai macam ekspresi. Bisa gerakan tangan dll.
d. Ada pengorbanan. Gaga suka membasahi bajunya dengan darah atau membawa sesuatu yang menjijikkan ke panggung, seperti potongan tubuh hewan. Ini sengaja diperlihatkan untuk menghina pengorbanan Kristus di kayu salib.

Kalau di MV Brown Eyed Girl Sixth Sense, diperlihatkan Jea diikat di sebatang kayu dalam kolam, Jea disini berperan sebagai the sacrifice. Yang dikorbankan.
e. Ada inisiasi, ritual okultisme, atau sex-slave. Seperti Narsha yang mengenakan kostum kucing, berperilaku seperti kucing, tampak seksi dan cute...? ini sebenarnya adalah kitten programming.

Pihak Illuminati yang berkuasa senang mempermainkan orang sesuka mereka, termasuk merendahkan manusia sampai berperilaku seperti hewan, dehumanization.

Atau K-Pop girls yang suka menari2 dengan seksi dan memakai baju seragam sekolah? Itu untuk memuaskan kaum berkuasa yang memiliki kelainan Pedophilia.


f. Ada perlawanan. Selalu diperlihatkan ada perlawanan dalam MV mereka, mau video Brown Eyed Girls, Gaga, Beyonce dll.

g. Tapi selalu gagal. The Absolute selalu menang.
Bahkan dalam Sixth Sense, sang tokoh hanya melakukan perlawanan dalam pikiran mereka saja. Kenyataan-nya, mereka tetap tertawan. 
h. Ada perubahan warna busana. Dari putih/terang, menjadi hitam saat proses inisiasi, lalu menjadi merah saat sudah melebur dalam tubuh Illuminati. Then, they become Illuminated artists.

Video klip SNSD yang memiliki gaya illuminati : http://kpopilluminati.blogspot.com/2011/10/snsd-boys-illuminati-girls-generation.html


Illuminati akan mengendalikan apa yang kita makan, lihat dan apa yang kita kenakan. Mereka suka dengan program sex-slavenya, dan tentu menikmati gaya2 K-pop girls yang seksi dengan baju hanya menutupi bagian penting saja. Mereka harus seperti itu kalau mau bertahan dalam industri.

Big Bang dengan gaya satu mata yang aneh, apa ini gaya foto yang baru? Karena ini Big Bang maka keren? Ini tanda kalau mereka ada dalam industri yang dikuasai Illuminati, jadi mau tidak mau, mereka harus mengikutinya kalau mau tetap ada di papan atas. Ini kontrak mati.

3. Shinee MV - Lucifer
It's obvious. Jelas banget siapa yang mereka sembah. Gaya mereka yang seperti manequin hidup dengan pandangan blank. Ini sering juga ditampilkan Gaga. Dalam foto terlihat Shinee dikendalikan pikirannya dan tampak blank, sehingga mereka hanya mengikuti perintah Lucifer.

Dalam video klip ini, perhatikan gerakan tangan semua anggota Shinee.

Ini gerakan tangan Baphomet. Artinya, seperti yang di atas, begitu pula yang dibawah.
Sebagai pengikut lucifer, Shinee akan melakukan apa yang dilakukan atasannya.

Pelajari beberapa gerakan tangan ini :











Shinee dalam masonic tiles. Tegel warna hitam-putih itu jelas gaya masonic.


Okay guys mungkin itu dulu yang bisa saya share, see you next time :D



Regards,

Ji 




Comments

Popular Post

Megumi Aihara Profile [Ulzzang Indonesia Girl]

Now is Megumi Turn~ Question and Answer with Megumi, Ulzzang Indonesian. Q              : Introduce please~ A              : Megumi Song Real Name: Ria Angriani Nick Name/Cyber name: Aihara Megumi (Gummy) D.O.B : 11 Juli 1991 Blood Type: B Race: Indonesian Country: Makassar, Indonesia.   Q          : Tertarik dengan dunia per-Ulzzangan dan Cosplay? Kenapa? A          : Well, sebenarnya ga tertarik sih sm Ulzzang awalnya, lebih ke cosplay ama fashion street di Jepang. Awal tau ulzzang2an pun dari temen, lewat video tutorial makeup di hpnya, iseng iseng di coba sendiri makeup nya, di abadiin lewat kamera *lol*, gatau juga kenapa ada yang suka sm foto2 saya. Iseng aja sih itu sebenarnya Kalo soal tertarik, mungkin karena mereka unik, berani tampil beda di depan orang banyak Q          : Oh begitu Jadi lebih ke Cosplay. Untuk make-up sendiri suka make-up Cosplay atau Ulzzang? A              : Hmm.. Ulzzang.. Lebih simple .. karena makeu

Ajushii rasa Oppa

Halooo disini Jijun membawakan Ajushi-ajushi yang membakar jiwa nan raga hihih. Bahkan umur mereka itu sperti hanya angka dengan wajah yang semakin menua tapi semakin panasnya sungguh menyinari hari-hariku. Selain tampan, kebanyakan dari mereka adalah Aktor dan memiliki ABS yang merusak pikiran setiap wanita. Yuk kalian yang mau tau Ajushi rasa Oppa versi Jijun ini, jangan lupa siapin stock oksige yak.  Penyegar ruangan, hirup banyak-banyak yak!  Ji Sung   (born Kwak Tae-geun on February 27, 1977) is a   South Korean   actor. He is best known for his roles in the   television dramas All In   (2003),   Save the Last Dance for Me (2004),   New Heart   (2007),   Protect the Boss (2011),   Secret Love   (2013),   Kill Me, Heal Me (2015),   Defendant   (2017), and the film   My PS Partner   (2012).

Review Chica Y CHico Nude Fantasy Whitening Cream

Review Chica Y Chico Nude Fantasy Wh i tening Cream So halo lagi untuk wanita dari manapun kalian berasal, kali ini Jijun kembali mereview suatu prodak yeay skincare korea lagi dan ini adalah salah satu produk dari brand Chica Y Chico Nude Fantasy Whitening Cream. Dan tentunya mungkin agak sedikit panjang, yuk mari kita simak melalui bagmbar berikut. Packing & Texture   Packingnya sangat lucu ya, dan produk ini cukup cantik bagiku dan teksturnya lembut dan memiliki aroma yang enak seperti susu dan campuran bunga lainnya  tapi rasanya aneh (gak sengaja kejilat tangan sendiri pas habis pakai ini cream . Sayang setelah diaplikasikan ke wajah, malah jadi lengket tapi setelah diberi loose powder udah engga.  Cream  ini berbentuk jar berisi 55ml.

G-Dragon Coup De'etat is Illuminati?

  Okay disini saya sedikit kaget, dan berteriak 'Ah GD oppa!?'. Album baru GD kali ini benar-benar membuatku sangat terkejut, dan sisi illuminati disini sungguh kental. wow, kalian tahu apa arti dari COUP DE'ETAT? setelah saya search dan yeah  Kudeta berarti merobohkan legitimasi atau pukulan terhadap negara adalah sebuah tindakan pembalikan kekuasaan terhadap seseorang yang berwenang dengan cara ilegal dan sering kali bersifat brutal, inkonstitusional berupa "penggambilalihan kekuasaan", "penggulingan kekuasaan" sebuah pemerintahan negara dengan menyerang (strategis, taktis, politis) legitimasi pemerintahan kemudian bermaksud untuk menerima penyerahan kekuasaan dari pemerintahan yang digulingkan. Kudeta akan sukses bila terlebih dahulu dapat melakukan konsolidasi dalam membangun adanya legitimasi sebagai persetujuan dari rakyat serta telah mendapat dukungan atau partisipasi dari pihak non-militer dan milite. Tahu bukan

Korean Drama dari tahun ke tahun

Halooo, apa kabar chingu-duel~. Jijun kembali disini ingin berbagi dengan kalian nih tentang drama korea dari tahun ketahun. Atau awal mulanya Jijun nonton drama koriya, dan ini adalah drama yang pernah Jijun lihat dan Jijun lampirkan review barang kali kalian mau flash back nonton ulang dramanya karena kangen tokohnya atau jalan ceritanya, bahkan chemistry dari para aktor/aktrisnya. Dan pasti kalian tahu bukan drama korea kadang susah ditebak, baper abis atau bikin jungkir balik penonton. Yuk kita simak. Jijun akan membagi drama-drama tersebut dibagiannya masing-masing.
© 2017 Our Memories. Designed by Eirudo.All rights reserved.