-->
Your Blog Image

Review Innisfree Jeju volcanic pore clay mask




Oh hai netijen yang berbahagia, kali ini Jijun kembali dengan membawa review pas udah pakai masker dari produk Innisfree kali ini. Ini adalah masker yang texturenya clay jadi enak bangen buat diaplikasikan and i luuvv it baru kali ini nyobain masker dari bahan ini (asli katrok banget diriku in huhu) . Yaa walaupun udah berapa banyak yang review soal produk ini, Jijun juga mau berbagi nih pas menggunakan produk ini. Yuk!



Behind Story of This Product
 

vs

  1. Jeju pore clay yang ampuh menyerap sebum dibandingkan dengan red clay yang membersihkan pori-pori. (Mengandung 6,000 mg Jeju pore volcanic clay)
  2. Dapat digunakan dengan lembut dan tanpa ada rasa kulit tertarik! Menjadikan kondisi kulit yang baik dan halus untuk menggunakan make-up. Jeju pore volcanic yang menghilangkan kotoran dari pori-pori dan memberikan kandungan mineral di lapisan dalam kulit, mencerahkan dan memperbaiki warna kulit, dan menciptakan tekstur kulit yang ideal. (Well, saat pertama kali pakai, pas sudah dibilas nih ya wajahku jadi lebih lembab rasanya dan lebih halus gitu lho. Ini asli dan Jijun merasa bahagia).
  3.  Menyerap sebum berlebih + mencerahkan kulit + mengurangi noda yang tampak
  4. Melalui komposisi volcanic yang dapat menyerap kelebihan sebum, menghilangkan kotoran dan membersihkan kulit.
  5.  Bebas dari paraben, wangi sintetik, warna, mineral oil dan imidazolidinyl urea

*Super volcanic clay vs. Original volcanic clay
- Super volcanic pore clay mask: Cocok untuk perawatan pori-pori!
- Volcanic pore clay mask (Original): Cocok untuk mengurangi kadar sebum!



Packing & Texture of Product






[caption id="attachment_360" align="alignnone" width="2592"]P_20171122_080626 Nah, ada bahasa yang kita ngerti nih. Ada cara menggunakannya nih dan sedikit deskripsi tentang produk ini[/caption]

[caption id="attachment_363" align="alignnone" width="2592"]P_20171122_080637 Boxnya ramah lingkungan lho, Jijun rasa kayak kertas daur ulang gitu bahannya[/caption]

P_20171122_080651



[caption id="attachment_358" align="alignnone" width="2592"]P_20171122_080721 Bentuk tempatnya juga platik, dana kalau semisalnya jatuh mungkin engga bakalan pecah ya. Kalau pecah ya nangis lah darah kalean yaw hahaha[/caption]

[caption id="attachment_361" align="alignnone" width="2592"]P_20171122_080756
Nah ini texturenya, kalau digosok tanpa air keluar lah jin dari tanganku hahaha[/caption]

Bentuk maskernya clay, dan ini pertama kalinya Jijun menggunakan masker yang bertexture clay. Rasanyas sedikit aneh memang untuk diwajah, tapi tidak beraroma dan tidak lengket. Dan yang jadi kekurangannya adalah tidak ada spatula untuk megaplikasikan maskernya(jadi sedih), tapi masih ada sendok makan yang bisa Jijun gunain kok hihihi.



Ingredients


Volcanic clay adalah bahan yang hanya dapat ditemukan di Jeju. Bahan ini mengandungi zat yang berasal dari lahar pada saat gunung meletus di Jeju(Well, sesuai dengan nama produknya kan), dan dapat berfungsi untuk menyerap kotoran pada kulit (ini bener banget karena pas aku lagi usapi wajah yang masih bsah karena habis bersihin maskernya ada sedikit kotoran di tissuenya gitu).

Bahan yang dapat menyerap Sebum secara aktif pada permukaan Volcanic clay yang memiliki banyak lubang, maka dapat menyerap kotoran pada kulit dan merawat pori- pori secara efisien.



How to apply




  1. Bersihkan wajah dengan cuci muka dengan cleansing foam lalu keringkan menggunakan handuk



  2. Ambil masker menggunakan spatula/tangan/sendok makan(khusus Jijun) dan aplikasikan ke seluruh wajah (hindari mata dan mulut)



  3. Pakai masker dengan takaran yang secukupnya untuk wajah (tidak tebal dan tidak tipis, yang sedang-sedang saja ya)



  4. Tunggu sekitar 30 menit (dibox description soal produk ini sih harusnya 15-20 menit, khusus Jijun jangan lama-lama deh 30 menit aja karena makainya ketebelan asli!)



  5. Bilas wajah kamu menggunakan air hangat sampai semua masker-nya tidak tertinggal diwajah ya



  6. Gunakan seminggu 1-2 kali (kalau lebih itu urusan kalian,hihih)



[caption id="attachment_355" align="aligncenter" width="1024"]P_20171122_090145_BF Parnon my face, nakutin banget ya?[/caption]

[caption id="attachment_359" align="alignnone" width="3264"]P_20171122_091022_BF Maafkan jerawat di pipi masih belum matang, huhuh. Ini wajahku pas udah maskeran, dah berubah kek Song Hye Kyo tak? #ditamparorangsekampung#[/caption]

Selesai! Aku sudah menggunakan produk ini sekitar 1 minggu dan aku pakai baru seminggu 2 kali maskeran Rabu-Kamis. Dan apakah hasilnya sesuai dengan claim-nya? Yuk kita checklist satu persatu :


Contract pores? Unchecked


Pada dasarnya produk ini untuk mengurangi kadar sebum ya, bukan untuk pengecilan pori-pori


Controls sebum? Checked.


Hmmm, not yet cause i was try this product for 1 weeks. Karena pengen review kilat jadinya baru seminggu pemakaian dulu


Exfoliate? Checked


Jijun rasa baru sekali-dua kali pakai udah cukup bagus kok, Jijun udah bilang kan tadi ada kotoran yang nempel di tissue pas lagi keringin wajah. Dan yap, jadi lebih kenyel aja wajah ini


Deep cleanse? Checked


Produk ini sangat membantu buat ngilangin kotoran yang ada di wajah, apalagi kalau sering memakai make up; kerjaanku diharuskan makeup bukan? Bahkan make upnya sampai 15 jam lebih!. Masker ini membantu mengangkat kotoran diwajah!(kotoran dihati bisa gak ya?hihihih)


Brighten tone? Checked.


Kotoran diwajah terangkat tentunya wajah jadi lebih bersinar dong ya, dan bagi Jijun lebih kenyel dan halus


Cooling effect? Checked.


Pertama di aplikasikan kewajah udah berasa banget kok ademnya, im luvv it so muah




Peringatan




  • Hindari area mata saat pengaplikasian produk.



  •  Jangan gunakan pada kulit luka, eksim, dan alergi kulit lainnya.



  •  Hentikan pemakaian dan segera hubungi dokter apabila muncul tanda-tanda seperti di bawah ini:


    (1) Merah, bengkak, gatal, dan tanda alergi lainnya


    (2) Apabila terjadi tanda-tanda alergi di kulit setelah terkena paparan matahari


     Saran penyimpanan


    1) Jauhkan dari jangkauan anak-anak


    2) Hindari penyimpanan di temperatur ekstrim (tinggi dan rendah) dan terkena sinar matahari langsung


Semoga membantu, walaupun isinya ngaco baru 2x pakai langsung Review hihihi, will update soon kalau udah 2 bulan Jijun perbauri lagi ya. Thank's for readthis review.




Regards,



Jijun


Comments

Popular Post

Ajushii rasa Oppa

Halooo disini Jijun membawakan Ajushi-ajushi yang membakar jiwa nan raga hihih. Bahkan umur mereka itu sperti hanya angka dengan wajah yang semakin menua tapi semakin panasnya sungguh menyinari hari-hariku. Selain tampan, kebanyakan dari mereka adalah Aktor dan memiliki ABS yang merusak pikiran setiap wanita. Yuk kalian yang mau tau Ajushi rasa Oppa versi Jijun ini, jangan lupa siapin stock oksige yak.  Penyegar ruangan, hirup banyak-banyak yak!  Ji Sung   (born Kwak Tae-geun on February 27, 1977) is a   South Korean   actor. He is best known for his roles in the   television dramas All In   (2003),   Save the Last Dance for Me (2004),   New Heart   (2007),   Protect the Boss (2011),   Secret Love   (2013),   Kill Me, Heal Me (2015),   Defendant   (2017), and the film   My PS Partner   (2012).

Megumi Aihara Profile [Ulzzang Indonesia Girl]

Now is Megumi Turn~ Question and Answer with Megumi, Ulzzang Indonesian. Q              : Introduce please~ A              : Megumi Song Real Name: Ria Angriani Nick Name/Cyber name: Aihara Megumi (Gummy) D.O.B : 11 Juli 1991 Blood Type: B Race: Indonesian Country: Makassar, Indonesia.   Q          : Tertarik dengan dunia per-Ulzzangan dan Cosplay? Kenapa? A          : Well, sebenarnya ga tertarik sih sm Ulzzang awalnya, lebih ke cosplay ama fashion street di Jepang. Awal tau ulzzang2an pun dari temen, lewat video tutorial makeup di hpnya, iseng iseng di coba sendiri makeup nya, di abadiin lewat kamera *lol*, gatau juga kenapa ada yang suka sm foto2 saya. Iseng aja sih itu sebenarnya Kalo soal tertarik, mungkin karena mereka unik, berani tampil beda di depan orang banyak Q          : Oh begitu Jadi lebih ke Cosplay. Untuk make-up sendiri suka make-up Cosplay atau Ulzzang? A              : Hmm.. Ulzzang.. Lebih simple .. karena makeu

Review Chica Y CHico Nude Fantasy Whitening Cream

Review Chica Y Chico Nude Fantasy Wh i tening Cream So halo lagi untuk wanita dari manapun kalian berasal, kali ini Jijun kembali mereview suatu prodak yeay skincare korea lagi dan ini adalah salah satu produk dari brand Chica Y Chico Nude Fantasy Whitening Cream. Dan tentunya mungkin agak sedikit panjang, yuk mari kita simak melalui bagmbar berikut. Packing & Texture   Packingnya sangat lucu ya, dan produk ini cukup cantik bagiku dan teksturnya lembut dan memiliki aroma yang enak seperti susu dan campuran bunga lainnya  tapi rasanya aneh (gak sengaja kejilat tangan sendiri pas habis pakai ini cream . Sayang setelah diaplikasikan ke wajah, malah jadi lengket tapi setelah diberi loose powder udah engga.  Cream  ini berbentuk jar berisi 55ml.

Cara dan Syarat Ticketing/Announcer Kereta Api

Halo netijen yang berbahagia, Jijun back again. Kali ini Jijun membantu mencari jawaban dari pertanyaan seseorang yang menanyakan bagaimana syarat menjadi announcer/ticketing. Well, sebenarnya ini bukan bagian lingkup Jijun ya, cuman karena Jijun hanya ingin membantu. Jadi Jijun nanya temen-temen Jijun sekalian menemukan sedikit jawaban(dan jawabannya tak jauh berbeda). Keduanya pun dari bidang tersebut, tapi dari tahun yang beda ya.

Korean Drama dari tahun ke tahun

Halooo, apa kabar chingu-duel~. Jijun kembali disini ingin berbagi dengan kalian nih tentang drama korea dari tahun ketahun. Atau awal mulanya Jijun nonton drama koriya, dan ini adalah drama yang pernah Jijun lihat dan Jijun lampirkan review barang kali kalian mau flash back nonton ulang dramanya karena kangen tokohnya atau jalan ceritanya, bahkan chemistry dari para aktor/aktrisnya. Dan pasti kalian tahu bukan drama korea kadang susah ditebak, baper abis atau bikin jungkir balik penonton. Yuk kita simak. Jijun akan membagi drama-drama tersebut dibagiannya masing-masing.
© 2017 Our Memories. Designed by Eirudo.All rights reserved.