-->
Your Blog Image

Adit Tian San Profile


nama asli aku Adi Tri Rustian, 19 januari 1992,Asia, Depok, Indonesia murni, 
Link Account :
 http://www.twitter.com/@AditTianSan / @Tiansformers_ 
http://www.ulzzangasia.com/my-profile/14222-adittiansan
https://www.facebook.com/AditTianSan
Tinngi dan berat 179 cm, 59kg
 makanan kesukaan dan minuman kesukaan :ga suka pedas... suka banget susu
^^







Sejarah nama Adit Tian San
ya kalo masalah nama hanya itu.. Adi Tri Rustian jadi AdiT ri rusTIAN dan ditambah san^^ nama Adit Tian San itu dari nenek aku
dia manggil aku adit tian, dan san itu aku tambahin dari kosa kata jepang, panggilan seseorang yg belum sangat dikenal.





Pertanyaan tentang Dunia per-Ulzzangan.
aku ga tau persis apa itu ulzzang, awal" aku tau ulzzang itu gara" seorang gadis yang aku kenal di twitter, tiba-tiba dia tanya aku pakai poto siapa? aku jawab itu semua foto-foto ku, tapi dia ga percaya, tapi pas aku kasih FB ku dia percaya, dan ngebet banget langsung memperkenalkan aku sama group K.U.C kawaii ulzzang contest, 2 bulan berlalu aku baru tau ternyata di indonesia ada juga.. tapi aku sendiri sih ga ngerti benar apa itu ulzzang, kan kalo dari artinya wajah terbaik, jadi kupikir orang-orang yang menurut aku wajahnyaa lucu ya itu ulzzang, tapi ternyata sangat susah untuh mendapatkan gelar itu, bagi orang-orang yang ada di korea.. tapi kalo diindonesia, kenapa ada sebagian orang yang tidak suka jika ada seseorang disebut ulzzang? mereka selalu menjelaskan tentang cara mendapatkan gelar ulzzang, pokonya intinya setelah masalah itu semakin rumit, aku jadi udah ga tertarik lagi sama ulzzang"n.. memang pada dasarnya aku hanya seorang model dengan style korea..
dan saat ini, aku selalu bilang sama orang" yang suka manggil aku ulzzang, aku udah ga suka dipanggil seperti itu 
ngerti ga?
hehehe...

Make-up tutorial.

Oke jadi kalo buat wajah paling aku standar yah, cuma cuci muka 3x sehari, pagi sore malam..
Tapi kalo hari-hari melelahkan atau mukanya merasa kotor bngt aku punya 1 paket pembersih wajah yang terdiri dari 3 elmen, haha. Tahap pertama Lemon cleanser, yang usap ke wajah scara mrata sambil pijat kulit wajahnya, supaya kotoran-kotoran keangkat, terus diemin beberapa menit..

Setelah itu tahap 2nya white astringent, ini smacam minyak alkohol gitu, cara nya dituang secukupnya pada kapas, terus langsung bersihin yang tahap pertama tadi deh.. Nah terakhir white mouisturizer, ini penutupan istilahnya untuk pencerah wajahnya deh. Ohh iya tapi terkadang aku juga pake masker, tapi itu dipake kalo mau ada acara besoknya.. Jadi sebelum tidur aku pake masker yg udah brbentuk topeng gitu, teksturnya tuh kaya jelly dan gampang robek, dipake slama 15 menit trus cuci muka deh.
Stelah itu, serasa ga punya muka.. Enteng.. Wkwk dan sekarang buat sehari"nya, kemaren adl hari prtama aku mnggunakan bb cream fresh..Hehe. Ngerti ga? Maaf kalo ngjelasin'a kaya anak kecil 
bingung..
 
Hair Style.

Aku sih jarang ngehair style rambut aku, paling biasa ajah terurai haha.. Tapi kadang suka pake wax kalo lg pengen aga disasak pake tangan biar sedikit kriting" medium, terus kalo engga poninya dikebakangin semuanya..
Style Pakaian.
Style baju aku juga biasa aja, kalo menurut aku bagus ya bagus, hehepaling semi casual.. Pake kaos kerah V trus kemeja, sama levis panjang, aksesoris sama sepatu.. Ya pinter" mix n mac yah? Haha
dan aku suka bngt warna hitam dan putih >.<

Sejarah bagaimana kak Adit menjadi seorang “MODEL” :D

Kalo dulu sih dari kecil itu aku pengen jadi artis, tapi ga tau caranya jadi semakin brlalu gitu aja hingga akhirnya aku lulus SMA dan kuliah, aku sambil cari" info tentang casting, terus awal aku casting itu audisi pencarian karakter untuk film layar lebar, tpi blum keterima.. Maklum baru prtama kali.. Begitu juga casting ke2 buat sebuah ftv, sama belum kterima juga..
Dan akhirnya aku bralih ke dunia model, awal" aku masuk emang dapet dorongan sama orang" trdekat yg slalu mnyuruh aku untk jd foto model, pada dasarnya hoby aku tuh photography, jadi suka ngejadiin seseorang buat jdi modelnya, kadang moto"in pmandangan, nanti aku kasih liat hasil"nya..
Nah terus, krna ga puas dngan gaya" dri sang model, aku jadi model buat foto" aku sndiri, tapi setiap difoto sama orang hasilnya jelek mulu, nah jadi yg ngatur gaya sama sudut pandang kamera dan pencahayaan aku semua..
Kaya foto" aku yg kmu liat itu adalah hasil aku sndiri, tnpa ada photografernya, kadang ade aku yang brumur 9tahun, kadang tmen, kadang pake stand.. Oke mulai dari situ trnyata bnyak yg suka sama foto" aku, dan mengira aku itu model beneran.. Akhirnya aku seriusin untuk jadi foto model, ya aku anggap ini bisa jadi hoby yg menguntungkan, karna perinsipnya 'aku ingin berada didunia yg aku cintai, dan jika kita mencintai pekerjaan kita, kita akan senang dan serasa tidak kerja' so, aku iseng beli majalah.. Eh ternyata ada folmulir untuk jadi model oriental look.. Terus aku kirim biodata, akhinya aga lama hampir sebulang trnyata aku dipanggil jadi semifinalis, dan datang kesana buat interview dan test foto..
Dan beberapa minggu kemudian aku dicall lagi untuk masuk final, dan akhirnya aku mnjalani karantina kurang lebih seminggu buat dapet pembelajaran dn latihan" untuk grand final dan show case..
Terus udah aku dinobatkan jadi finalis model oriental look 2013. Dan sampe sekarang aku masih ikut" audisi foto medel dan berbagai macam casting". Aku yg sekarang jadi lebih pd, walau pun takut tapi 'satu" jalan untuk mengilangkan rasa takut ya hadapi ketakutan itu' dan aku ga kecewa setiap casting aku gagal, karna dngan bgitu aku punya pengalan baru dan pemblajaran baru, karna mnurut aku 'kegagalan bukan lah kesuksesan yg trtunda, melainka cerminan untuk diri sendiri supaya aku bisa melihat dimana letak ksalahan agar ga terulang lg dikmudian hari' dan 'pengalaman yg baik ialah pengalaman dari diri sendiri dan pengalaman yg benar ialah melihat dari pngalaman orang lain' so.. 'jangan menyerah untuk mencoba dan jangan mencoba untuk menyerah' 'apa pun yg kita lakukan pasti akan ada hasilnya, jika kita melakukan hal kecil kita akan mendapatkan hasil yg kecil dan jika kita melakukan hal yg besar pasti kita akan mendapatkan hasil yg besar, tapi ingat jika kita melakukan hal yg *instant* kita ga akan mendapatkan hasil yg berkualitas' Karna setiap orang bebas bermimpi, jadi kenapa ga dibesarkan aja sekalian..
Tapi ingat kita harus bangun dan mewujudkan mimpi itu agar menjadi kenyataan..


Nah ini adalah menurut kak Adit bagaimana Model arus bersikap dan berperilaku J

Menurut aku seorang model itu harus memilikh 3B yaitu Brain Beauty Be happier dan kedepannya aku akan terus berusaha menggapai apa" aja yg aku inginkan, karna menurut aku sukses adalah perjalanan bukan tujuan hidup, sukses itu mudah yang susah ialah mempertahankannya, hehesemoga aku bisa menjadi model brand ambasador dri brbagai merk atau pusat perbelanjaan, bisa juga mempunyai distro atau butik fasion dimana aku sendiri yg jadi ambasadornya, selain itu aku juga ingin mempunyai sebuah restoran mewah..^^amin~
Kriteria Wanita Idaman kak Adit nihh~

Kriteria cewek aku yah?
Emm.. Kalo dari fisik yang pasti cantik menurut aku, tinggi wajib antara 170cm..
Terus putih, rambutnya lurus panjang.. Hehe tapi terlepas dari itu semua dia harus baik, umurnya dibawah aku, cerdas dalam kehidupan, dewasa, bisa masak ga boleh kalah sama aku, terus natural no make up..
Dan sayang juga sama kluarga ku..

Nah sekian dari cuap-cuap saya bersama kak Adit, makasih atas bantuan dan jawaban kak Adit yang sangat membantu dan membangun sekali :D semoga sukses dan cita-cita kakak terpenuhi J maaf jika ini no edit ^_^

Comments

Popular Post

Ajushii rasa Oppa

Halooo disini Jijun membawakan Ajushi-ajushi yang membakar jiwa nan raga hihih. Bahkan umur mereka itu sperti hanya angka dengan wajah yang semakin menua tapi semakin panasnya sungguh menyinari hari-hariku. Selain tampan, kebanyakan dari mereka adalah Aktor dan memiliki ABS yang merusak pikiran setiap wanita. Yuk kalian yang mau tau Ajushi rasa Oppa versi Jijun ini, jangan lupa siapin stock oksige yak.  Penyegar ruangan, hirup banyak-banyak yak!  Ji Sung   (born Kwak Tae-geun on February 27, 1977) is a   South Korean   actor. He is best known for his roles in the   television dramas All In   (2003),   Save the Last Dance for Me (2004),   New Heart   (2007),   Protect the Boss (2011),   Secret Love   (2013),   Kill Me, Heal Me (2015),   Defendant   (2017), and the film   My PS Partner   (2012).

Review Chica Y CHico Nude Fantasy Whitening Cream

Review Chica Y Chico Nude Fantasy Wh i tening Cream So halo lagi untuk wanita dari manapun kalian berasal, kali ini Jijun kembali mereview suatu prodak yeay skincare korea lagi dan ini adalah salah satu produk dari brand Chica Y Chico Nude Fantasy Whitening Cream. Dan tentunya mungkin agak sedikit panjang, yuk mari kita simak melalui bagmbar berikut. Packing & Texture   Packingnya sangat lucu ya, dan produk ini cukup cantik bagiku dan teksturnya lembut dan memiliki aroma yang enak seperti susu dan campuran bunga lainnya  tapi rasanya aneh (gak sengaja kejilat tangan sendiri pas habis pakai ini cream . Sayang setelah diaplikasikan ke wajah, malah jadi lengket tapi setelah diberi loose powder udah engga.  Cream  ini berbentuk jar berisi 55ml.

Megumi Aihara Profile [Ulzzang Indonesia Girl]

Now is Megumi Turn~ Question and Answer with Megumi, Ulzzang Indonesian. Q              : Introduce please~ A              : Megumi Song Real Name: Ria Angriani Nick Name/Cyber name: Aihara Megumi (Gummy) D.O.B : 11 Juli 1991 Blood Type: B Race: Indonesian Country: Makassar, Indonesia.   Q          : Tertarik dengan dunia per-Ulzzangan dan Cosplay? Kenapa? A          : Well, sebenarnya ga tertarik sih sm Ulzzang awalnya, lebih ke cosplay ama fashion street di Jepang. Awal tau ulzzang2an pun dari temen, lewat video tutorial makeup di hpnya, iseng iseng di coba sendiri makeup nya, di abadiin lewat kamera *lol*, gatau juga kenapa ada yang suka sm foto2 saya. Iseng aja sih itu sebenarnya Kalo soal tertarik, mungkin karena mereka unik, berani tampil beda di depan orang banyak Q          : Oh begitu Jadi lebih ke Cosplay. Untuk make-up sendiri suka make-up Cosplay atau Ulzzang? A              : Hmm.. Ulzzang.. Lebih simple .. karena makeu

Cara dan Syarat Ticketing/Announcer Kereta Api

Halo netijen yang berbahagia, Jijun back again. Kali ini Jijun membantu mencari jawaban dari pertanyaan seseorang yang menanyakan bagaimana syarat menjadi announcer/ticketing. Well, sebenarnya ini bukan bagian lingkup Jijun ya, cuman karena Jijun hanya ingin membantu. Jadi Jijun nanya temen-temen Jijun sekalian menemukan sedikit jawaban(dan jawabannya tak jauh berbeda). Keduanya pun dari bidang tersebut, tapi dari tahun yang beda ya.

Korean Drama dari tahun ke tahun

Halooo, apa kabar chingu-duel~. Jijun kembali disini ingin berbagi dengan kalian nih tentang drama korea dari tahun ketahun. Atau awal mulanya Jijun nonton drama koriya, dan ini adalah drama yang pernah Jijun lihat dan Jijun lampirkan review barang kali kalian mau flash back nonton ulang dramanya karena kangen tokohnya atau jalan ceritanya, bahkan chemistry dari para aktor/aktrisnya. Dan pasti kalian tahu bukan drama korea kadang susah ditebak, baper abis atau bikin jungkir balik penonton. Yuk kita simak. Jijun akan membagi drama-drama tersebut dibagiannya masing-masing.
© 2017 Our Memories. Designed by Eirudo.All rights reserved.