-->
Your Blog Image

FAKTA B.A.P Part 2


FAKTA B.A.P Part 2

BAP @MBC WEEKLY IDOL  130306
1.       B.A.P datang berlima karna Himchan sedang cedera. MC  menanyakan alasan Himchan bisa cedera. Yongguk menjawab “Sebenarnya dalam sebuah ceremony, dia jatuh (cedera) karna merasa sakit. MC pun bertanya “ Jadi dia jatuh karena sakit atau sakit karena jatuh?” hahaha, semua member pun tertawa. Trus Youngjae menyahut ” Himchan hyung sakit karena jatuh. Dia tergelincir dan mengakibatkan jarinya cedera.”
2.       MC mengatakan kalau model rambut Yongguk mirip sama tokoh kartun Bart Simpson. *hahahaha, kasian uri leader kena bully terus tiap ke weekly idol.
3.       Yongguk melakukan debut variety shownya bareng MC Weekly Idol Hyungdon di acara Lululala, tapi kurang berhasil  (Yongguk kurang bisa ngelucu soalnya) dan acara itu berakhir dalam 8 minggu penayangannya.
4.       MC mengatakan Zelo sekarang terlihat semakin bersinar, dia bahkan udah gak pake ‘bib’ lagi. Dan Zelo cuman menanggapi dengan bilang itu karena dia udah gak suka ngeces lagi, hahaha.
5.       Fiestar’s Cheska mengirim  video message yang mengatakan kalau dia menyukai Zelo ketika Cheska menjadi guest di Weekly Idol, dan Zelo tau itu.
6.       MC Hyungdon mengatakan kelihatannya B.A.P terlihat bagus di mata girl groups. Dan MC Depconn menjawab itu karena B.A.P sangat popular, semua orang suka B.A.P *termasuk aku, kkk.
7.       Daehyun mengatakan “Aku  memperhatikan Zelo ketika kami berpapasan di lorong dua kali karena jadwal kami. Kapanpun mereka datang mendekat,  Zelo bersikap berbeda, dia merapikan baju dan penampilannya. Jadi, ada sedikit perasaan bahwa Zelo menaruh perhatian pada mereka.” Yang dimaksud disini kayaknya kalau mereka papasan sama Fiestar ya, kalau sama girl group lain kurang tau, hahaha.
8.       Karena Cheska itu adalah noona buat Zelo, MC pun bertanya kira – kira apa alasannya Zelo bisa dapet banyak cinta dari para noona. Dengan cutenya Zelo ngejawab “Aku rasa itu karena aku sudah  melakukan yang terbaik sebagai maknae.”
9.       B.A.P pernah berjanji kalau mereka memenangkan  rookie award, mereka bakal memperlihatkan tubuh atas mereka. Karena B.A.P sudah mendapatkan 8 gelar rookie award (terhitung pas mereka ikut weekly idol ini loh ya) maka MC pun menagih janji mereka saat itu juga.Yongguk menjawab sebenernya bukan tubuh atas, tapi abs buat yang punya. Jongup gak termasuk, karena dia udah pernah memperlihatkan absnya di saat pertama kali B.A.P jadi guest di weekly Idol. MC pun ngecek satu persatu member. Zelo belum punya, karna dia masih baby, Daehyun Youngjae juga. MC bercanda dengan mengatakan kepada Daehyun “ Kamu gak buat? Anak anak ini nggak membuat beberapa abs bahkan ketika mereka berjanji akan menunjukkannya.” MC mengira bakal banyak dari mereka yang punya abs, tapi kenyataannya mereka semua cuman punya one-packs. Cuman Yongguk yang punya , jadi uri leader pun memperlihatkan absnya, kkk.
10.    Seperti biasa, ada random play dance, dan kali ini lagunya One Shot, Yongguk kena marah karena pas part Yongguk ngerapp dia cuman diem aja. Menurut MC setidaknya Yongguk pura pura ngerapp. Trus Yongguk menjawab” Karena aku nggak berlatih itu (lip sync)” kkk. *Iyalah, B.A.P kan nggak biasa lip sync.
11.    Yongguk orangnya gak gampang marah. MC mencoba meledek Yongguk dengan mengatakan kalau gusinya terlalu hitam. Tapi bukannya marah, Yongguk malah tertawa.
12.    Hal yang paling menakutkan dari Yongguk adalah dia tidak pernah menggunakan  profanity (kata – kata kasar) , tapi ucapannya sangat berat. Itu sangat menakutkan. Biasanya dengan sangat tenang dia mengatakan “concentrate”. Jika Yongguk sudah berkata demikian, itu membuat member lain khawatir dan takut.
13.    Zelo belum pernah memulai percakapan dengan girl group karena dia masih terlalu malu.
14.    Begitu pula dengan member lain. Daehyun mengatakan bahwa satu – satunya girl group yang mereka kenal adalah sunbae mereka SECRET.
15.    MC mengatakan hari itu mereka akan memberikan hadiah pengecualian. Mereka akan menunjukkan kepada B.A.P cara memulai percakapan dengan girl group sehingga B.A.P bisa berbicara dengan banyak  girl group , bukan hanya Secret. Dan guest yeoja saat itu adalah SPICA’s Bohyung. Member B.A.P terlihat kaget dan nggak percaya Bohyung bener bener datang.
16.    Himchan pernah mengatakan bahwa dia adalah penggemar dari Bohyung. Dan Bohyung mengucapkan terima kasih untuk hal itu.
17.    Karena member girl group sudah datang, maka dilakukan exchange greetings dimulai dari Zelo. Zelo dan Bohyung berjabat tangan, tapi Zelo kelihatan masih malu banget gitu. *so cuteeee >.<
18.    Daehyun mengatakan bahwa mereka benar – benar tidak tahu jika Bohyung akan datang. “ Aku mengatakan pada Yongguk hyung bahwa aku mendengar seseorang dari Spica akan datang. Tapi hyung salah dengar dari Bohyung menjadi Mohyung (model/mannequin). Sehingga kami berpikir bahwa kami akan membicarakan tentang  figure/benda mati.” Tapi  malam sebelumya, Zelo berkata kepada  Daehyun “Hyung, orang itu sudah sedikit berumur  kan? Haruskah aku memanggilnya auntie?” hahaha, semua pun tertawa.
19.    Kelima member menunjukkan charm mereka masing masing, kemudian Bohyung akan memilih yang terbaik. Daehyun dan Youngjae menyanyi tapi karna digodain terus sama MC jadinya hancur gitu. Sementara Jongup ngedance dan di akhir dia malah ngedance One Shot plus part ‘menembak’.
20.     MC meledek Yongguk, dari  tadi Yongguk sudah berpikir “apa yang harus kulakukan… apa yang harus kulakukan…” dan akhirnya , dia bakal ngelakuin aegyo. *hahaha, Yongguk kena bully melulu
21.    Yongguk ngelakuin aegyo bbuing bbuing , tapi belum apa – apa Bohyung udah ketawa. Alhasil, Yongguk tambah malu dan aneh ngelakuin aegyonya.
 22.    Bohyung memilih Yongguk sebagai member B.A.P dengan greatest charming.
23.    Karena Bohyung memilih Yongguk maka mereka pun mengambil photo bersama dengan pose v sign dan Yongguk merangkul bahu Bohyoung.

Credit : http://shinjideer.wordpress.com



Comments

Popular Post

Ajushii rasa Oppa

Halooo disini Jijun membawakan Ajushi-ajushi yang membakar jiwa nan raga hihih. Bahkan umur mereka itu sperti hanya angka dengan wajah yang semakin menua tapi semakin panasnya sungguh menyinari hari-hariku. Selain tampan, kebanyakan dari mereka adalah Aktor dan memiliki ABS yang merusak pikiran setiap wanita. Yuk kalian yang mau tau Ajushi rasa Oppa versi Jijun ini, jangan lupa siapin stock oksige yak.  Penyegar ruangan, hirup banyak-banyak yak!  Ji Sung   (born Kwak Tae-geun on February 27, 1977) is a   South Korean   actor. He is best known for his roles in the   television dramas All In   (2003),   Save the Last Dance for Me (2004),   New Heart   (2007),   Protect the Boss (2011),   Secret Love   (2013),   Kill Me, Heal Me (2015),   Defendant   (2017), and the film   My PS Partner   (2012).

Megumi Aihara Profile [Ulzzang Indonesia Girl]

Now is Megumi Turn~ Question and Answer with Megumi, Ulzzang Indonesian. Q              : Introduce please~ A              : Megumi Song Real Name: Ria Angriani Nick Name/Cyber name: Aihara Megumi (Gummy) D.O.B : 11 Juli 1991 Blood Type: B Race: Indonesian Country: Makassar, Indonesia.   Q          : Tertarik dengan dunia per-Ulzzangan dan Cosplay? Kenapa? A          : Well, sebenarnya ga tertarik sih sm Ulzzang awalnya, lebih ke cosplay ama fashion street di Jepang. Awal tau ulzzang2an pun dari temen, lewat video tutorial makeup di hpnya, iseng iseng di coba sendiri makeup nya, di abadiin lewat kamera *lol*, gatau juga kenapa ada yang suka sm foto2 saya. Iseng aja sih itu sebenarnya Kalo soal tertarik, mungkin karena mereka unik, berani tampil beda di depan orang banyak Q          : Oh begitu Jadi lebih ke Cosplay. Untuk make-up sendiri suka make-up Cosplay atau Ulzzang? A              : Hmm.. Ulzzang.. Lebih simple .. karena makeu

Review Chica Y CHico Nude Fantasy Whitening Cream

Review Chica Y Chico Nude Fantasy Wh i tening Cream So halo lagi untuk wanita dari manapun kalian berasal, kali ini Jijun kembali mereview suatu prodak yeay skincare korea lagi dan ini adalah salah satu produk dari brand Chica Y Chico Nude Fantasy Whitening Cream. Dan tentunya mungkin agak sedikit panjang, yuk mari kita simak melalui bagmbar berikut. Packing & Texture   Packingnya sangat lucu ya, dan produk ini cukup cantik bagiku dan teksturnya lembut dan memiliki aroma yang enak seperti susu dan campuran bunga lainnya  tapi rasanya aneh (gak sengaja kejilat tangan sendiri pas habis pakai ini cream . Sayang setelah diaplikasikan ke wajah, malah jadi lengket tapi setelah diberi loose powder udah engga.  Cream  ini berbentuk jar berisi 55ml.

Korean Drama dari tahun ke tahun

Halooo, apa kabar chingu-duel~. Jijun kembali disini ingin berbagi dengan kalian nih tentang drama korea dari tahun ketahun. Atau awal mulanya Jijun nonton drama koriya, dan ini adalah drama yang pernah Jijun lihat dan Jijun lampirkan review barang kali kalian mau flash back nonton ulang dramanya karena kangen tokohnya atau jalan ceritanya, bahkan chemistry dari para aktor/aktrisnya. Dan pasti kalian tahu bukan drama korea kadang susah ditebak, baper abis atau bikin jungkir balik penonton. Yuk kita simak. Jijun akan membagi drama-drama tersebut dibagiannya masing-masing.

Mazz Profile

Here for many photos of Mazz my fav <3 Tomboy with his stlye  Mazz Line-Up Name : Bongkot   Nick Name : Mazz , Mot Age : 28 D.O.B : 24/02/1985 Country :Thailand City :Chonburi Race :Takwondo Account Link (Anything) :- Height :166 cm Weight :49 kg Blood Type :B Insteresting :Anime,Japanese drama Hobbies : Taekwondo and Fitness Favorite Food : Thai Food Favorite Drink : Starbucks (all of caramel type) ^ May you tell me how your make-up tutorial? I studied all of make up from Japanese magazines such as Men' s egg, Men's Knuckle and so on. Therefore, firstly, I have to use foundation for base and use concealer to close some black spots. Secondly, I have less eyebrow hair so I have to draw it by using eyebrow pencil and eyebrow template. Finally, I use face powder to make my face cleared. ^ May you tell me how your hair style tutorial? I also studied from Japanese magazines. Firstly, I use the iron pinch my hair around 10-15 mins. Secondly, I use wax t
© 2017 Our Memories. Designed by Eirudo.All rights reserved.